Harga TERBARU Receiver LGSAT SKY HD LG-101 NEW + Spesifikasi Lengkap

Inilah INFO HARGA TERBARU dan Spesifikasi Lengkap Receiver Parabola Lgsat Sky HD LG-101 New - Receiver Lgsat Sky HD ini merupakan tipe terbaru dari Lgsat dan merupakan receiver berjenis K0S karena memiliki chipset Montage.

Kelebihan receiver ini adalah memiliki port LNB Out atau Loop Out untuk LNB, ini berfungsi untuk memparalel receiver parabola namun secara pasif. Yang artinya, receiver induk harus tetap menyala dan hanya bisa untuk 1 polaritas saja.
Harga TERBARU Receiver LGSAT SKY HD LG-101 NEW + Spesifikasi Lengkap
Receiver ini cocok untuk memparalel satu parabola ke banyak receiver namun harus  lock provider satelit yang memiliki transpoder satu polaritas saja  jika fitur loop out ini ingin digunakan, contohnya seperti  Ninmedia karena Ninmedia hanya 1 transponder yang memiliki channel. Atau bisa untuk satelit lain namun hanya 1 polaritas yang bisa di tangkap oleh receiver cabang.

Fitur dari receiver ini hampir mirip dengan merk lain, seperti Youtube, Power vu, Bisskey, Tandberg, Untuk koneksi internet mendukung usb wifi dan usb modem.

Software bawaan pabrik LGSAT ini memang jarang sekali update atau lambat untuk memberikan update SW resmi terbaru namun SW Receiver ini bisa di update walaupun dengan SW lain dan tentu saja harus berhati-hati karena resiko brick atau sering disebut mati suri bisa saja terjadi, 

Cek Harga Terbaru Receiver LGSAT SKY HD LG-101 NEW


INILAH SPESIFIKASI LENGKAP RECEIVER LGSAT SKY HD LG-101 NEW

Cocok untk ninmedia dan banyak satelit lain Ku band, C band dan S band.
Loop Out untuk paralel ke receiver lain
Full HD
Mpeg-2, Mpeg-4
H.264
Kapasitas 4000 channel
PVR
Mpeg layer 1&2
MP3
Upgrade
Biss
Powervu
Tandberg
Irdeto, dll
Multimedia player
Youtube
Network (modem gsm/dongle wifi)
Cccam/fly
Body besi, kokoh dgn dimensi ideal
Tuner peka
Remot smooth dan responsiv
Bisskey, powervu tinggal pencet tombol kuning.
1x Lnb in
1x Loop out
1x Hdmi
1x Rca
1x Usb (depan)

Dengan port usb yang tersedia bisa digunakan untuk keperluan media player dan koneksi internet via usb modem dan usb wifi yang support.

Dengan keunggulan LNB Out, receiver ini banyak di cari teknisi yang memasangkannya untuk Ninmedia Ku Band karena harga yang relatif murah dibanding membeli lnb dual out put.

tag : harga terbaru receiver lgsat sky hd lg-101, harga receiver lgsat sky hd lg-101 termurah, receiver lgsat murah, receiver ninmedia murah, receiver kualitas bagus tapi murah, receiver ninmediamurah, receiver berkualitas, receiver fitur lengkap, receiver parabola fitur lengkap, receiver terbaru lgsat, upgrade sofware lgsat sky hd lg-101.

INILAH Harga TERMURAH Receiver LGSAT SKY HD LG-101 NEW + Spesifikasi Lengkap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel