Harga Promo Terbaru SAMSUNG GALAXY S9 Dan Spesifikasi Lengkap

Inilah Harga Promo Terbaru Dan Termurah SAMSUNG GALAXY S9 Dan Spesifikasi Lengkap - Samsung Seakan-akan tak mau ketinggalan dalam mengeluarkan produk smartphone terbarunya, di tahun ini Samsung kembali mengeluarkan Smartphone flagship terbarunya yaitu Samsung Galaxy S9 dan samsung Galaxy S9+.

Kedua smartphone berkelas premium tersebut memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, Sebagai mana ciri khas Samsung dalam mengeluarkan produk terbaru saat ini hampir selalu menerapkan spesifikasi yang sangat tinggi sehingga membuat produk-produk yang dikeluarkan Samsung menjadi banyak diminati oleh kalangan kelas atas.

Samsung galaxy S9 dan S9+ sama-sama memiliki chipset exynos 9810, namun perbedaannya adalah dari segi RAM dan kapasitas penyimpanan internal atau memori internal, Samsung Galaxy S9 memiliki RAM 4 Gb dan memiliki memori internal 64 Gb, sedangkan Samsung Galaxy S9+ memiliki dua pilihan spesifikasi RAM dan Memori internal yaitu RAM 6 gb dan Memori Internal 64 Gb dan pilihan kedua adalah RAM 6 Gb dan memori internal 256 Gb.

Kali ini kita akan membahas mengenai Harga PROMO terbaru dan spesifikasi lengkap tentang salah satu smartphone tersebut diatas, Harga PROMO terbaru dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S9 yang akan pertama kita bahas disini.
Harga Promo Terbaru SAMSUNG GALAXY S9 Dan Spesifikasi Lengkap
Kelebihan Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ adalah memiliki dua kamera yang memiliki dua aperture sekaligus, dimana pada kondisi sedikit pencahayaan cahaya akan menggunakan aperture f/1.5 dan kondisi cahaya normal akan menggunakan aperture f/2.4, sehingga hasil foto akan terlihat bagus dalam suasana atau kondisi apapun.

Inilah SPESIFIKASI LENGKAP Samsung Galaxy S9

BODI
147.7 x 68.7 x 8.5 mm (5.81 x 2.70 x 0.33 in)

PROSESOR
Exynos 9810 Octa - EMEA

GPU
Mali-G72 MP18 - EMEA

RAM + INTERNAL MEMORI
4 GB + 64 GB

LAYAR
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
5.8 inches, 84.8 cm2 (~83.6% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2960 pixels, 18.5:9 ratio

KAMERA
12 MP & 8 MP

BATERAI
3000 mAh

SISTEM OPERASI
Android 8.0 (Oreo)

JARINGAN
Single SIM (Nano-SIM) or Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

KONEKTIVITAS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 5.0, A2DP, LE, aptX
GPS with A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
NFC
FM radio (USA & Canada only) - To be confirmed
USB 3.1, Type-C 1.0 reversible connector

SENSOR
Iris scanner, fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2

CEK HARGA PROMO TERMURAH DAN TERBARU SAMSUNG GALAXY S9


Corporate Marketing Director Samsung Indonesia mengatakan bahwa Samsung Galaxy S9 akan dibanderol dengan harga resmi di Indonesia yang mencapai Rp11,5 juta untuk varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Sementara untuk Samsung Galaxy S9+ ada dua pilihan. Varian RAM 6 GB dan ROM 64 GB dibanderol Rp13 juta serta Rp14,5 juta untuk varian RAM 6 GB + ROM 256 GB.

Terkait penelusuran anda tentang, Harga Promo Terbaru SAMSUNG GALAXY S9 Dan Spesifikasi Lengkap, spesifikasi lengkap samsung galaxy 9, harga terbaru samsung galaxy s9, harga samsung galaxy s9 termurah, harga hp samsung keluaran terbaru, cek harga samsung galaxy terbaru, harga samsung galaxy s9 di indonesia, samsung galaxy s9 murah indonesia.

CEK HARGA TERBARU SAMSUNG GALAXY S9 DI INDONESIA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel