HARGA PROMO TERBARU Receiver Gardiner HD-99 New

Disinilah INFO HARGA PROMO TERBARU Receiver Gardiner HD-99 New - Merk Receiver Gardiner Saat ini semakin ramai dicari para pengguna siaran parabola, Saat ini Gardiner bisa dibilang rajin mengeluarkan produk receiver terbaru, dan kali ini Gardiner mengeluarkan tipe baru receiver parabola dengan harga murah yaitu Gardiner HD-99 New.

Gardiner HD-99 New adalah receiver  seri update dari seri sebelumnya yaitu HD88. Mau tahu apa saja yang baru dari receiver ini? Simak ya...

Jika di lihat secara fisik perbedaan mencolok pada bagian bahan body nya. Gardiner HD99 mempunyai Body dari Plat atau Besi yang berbeda dengan HD88 yang terbuat dari Plastik.

Dengan Memiliki body besi receiver ini cukup baik untuk mengatasi panas berlebih dan kemungkinan leleh karena terlalu panas. Selain itu receiver jadi semakin elegan jika dilihat dari segi desainnya.
HARGA PROMO TERBARU Receiver Gardiner HD-99 New
Receiver Gardiner HD-99 New ini membawa pembaruan dari desain mainboard dan chipset ALI terbaru, sehingga dimungkinkan lebih awet dan power full dalam pemakaian.

Fitur-fitur unggulan seperti Youtube juga hadir dengan koneksi internet via Usb Wifi atau Usb Modem sebagai penghubung ke internet.

Fitur Power Vu, Bisskey, Tandberg serta fitur Cccamd juga tidak ketinggalan di receiver ini. Semua bisa berfungsi dengan baik untuk membuka acakan di channel premium favorit.

Free To Air dengan receiver ini juga sangat lancar baik di channel Chinasat 11 Ku Band, Palapa D atau lainnya. Cocok untuk pengganti receiver Jadul yang masih Mpeg 2.

Memutar media player dan merekam siaran favorit cukup dengan menghubungkan usb drive (flashdisk/hardisk) ke slot usb di bagian depan receiver, maka siap memanjakan pengguna Gardiner.

Kisaran Harga Rp. 170.000


CEK HARGA TERBARU Receiver Gardiner HD-99 New


INILAH INFO SPESIFIKASI LENGKAP Receiver Gardiner HD-99 New

- full hd 1080p dan mpeg 4
- support tandberg v2, powervu dan bisskey
- suport lnb c ,s dan ku band 
- support cccam
- tampilan menu mudah dan user friendly
- bisa dikoneksikan menggunakan wifi dongle dan modem
- support youtube
- tuner peka

Terkait penelusuran anda tentang, Harga terbaru receiver GARDINER HD 99 NEW, harga terbaru gardiner, harga termurah receiver gardiner, harga receiver murah berkualitas, harga receiver gardiner murah, harga receiver terbaru dan termurah, harga promosi receiver GARDINER HD 99 NEW, receiver support NINMEDIA, receiver ninmedia lancar, receiver agar suara ninmedia singkron, receiver murah untuk ninmedia, receiver murah ninmedia suara singkron.

CEK HARGA TERBARU Receiver Gardiner HD-99 New Disini..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel