HARGA TERBARU Receiver Transvision SD

INILAH INFO HARGA TERBARU Receiver Transvision SD - Free 1 Tahun Premium 3 Tahun Lokal (MNC Grup) 

Beberap waktu kebelakang receiver Transvision HD berhasil dikeluarkan dan memiliki banyak peminat karena menawarkan kelebihan Free 1 Tahun termasuk Piala Dunia 2018. Kini Transvision meluncurkan receiver Transvision SD untuk pasar menengah kebawah.

Bernama Transvision SD. Secara logika memang terjadi penurunan spesifikasi receiver. Namun jangan khawatir, karena seperti receiver Transvision HD, kualtias receiver Transvision SD lebih baik dibanding receiver sekelasnya. Walau receiver SD namum gambar sekelas HD.

Selain dari segi spesifikasi receiver, untuk paket channel juga mengalami perbedaan dengan sebelumnya. Hal ini wajar karena dipasarkan untuk kalangan menengah kebawah.

Total 52 Channel akan menghibur keluarga, lebih dari cukup dibanding provider satelit lain.


Harga PROMO TERBARU Receiver Transvision SD


Chanel Yang Akan Di Dapat :
Transvision SD untuk paket free nya adalah selama 1 tahun sejak aktivasi free Channel Premium dan 3 Tahun Channel Lokal.



Channel premium yang gratis dan dapat dinikmati sebanyak 32 Channel dan 20 Channel Lokal. Untuk channel premium antara lain Fox Sport, Fox Family Movies, Baby First, Z Bioskop dan lain nya, sementara channel lokal antara lain Trans Tv, trans 7 dan MNC Grup.

Namun untuk paket transvision SD, belum menanyangkan pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia.

Terkait Penelusuran anda tentang, Harga Terbaru Receiver TRANSVISION SD PRABAYAR - Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2018, receiver untuk pialadunia, solusi nonton piala dunia murah, pemegang hak siar piala dunia, receiver murah untuk piala dunia, receiver terbaru untuk nonton bola, ninton pialadunia dengan receiver TRANSVISION SD, receiver terbaru keluaran TRANSVISION SD, harga paket piala dunia TRANSVISION SD, TRANSVISION SD solusi nonton piala dunia.

CEK HARGA TERBARU Receiver Transvision SD Disini...!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel