HARGA TERBARU Receiver Getmecom HD-5 New Monthong 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

INILAH HARGA TERBARU Receiver Getmecom HD-5 New Monthong 2018 Dan Spesifikasi Lengkap - Beberapa waktu yang lalu Getmecom mengeluarkan receiver dengan chipset Sunplus, dan seakan tak ingin ketinggalan oleh merk lainnya yang rajin mengeluarkan jenis receiver terbaru kini  Getmecom merilis receiver dengan chipset Montage.

Receiver Getmecom terbaru bernama Getmecom HD-5 New Montong versi 2018. Receiver ini adalah pembaruan dari receiver sebelumnya yang sudah dirilis tahun 2017 tahun lalu,Getmecom HD5 New Monthong ini menggunakan versi K0S.
HARGA TERBARU Receiver Getmecom HD-5 New Monthong 2018 Dan Spesifikasi Lengkap
Getmecom HD5 Monthong 2018 memiliki body yang berbeda dari keluaran sebelumnya, begitu pula dari segi mesin atau mainboard jelas memiliki perbedaan yang begitu spesifik, receiver dengan tipe K0S ini banyak diminati oleh para pengguna siaran parabola karena selalu rajin memberikan pembaharuan atau update sofware untuk membuka acakan beberapa chanel.

Walaupun dari pihak Getmecom sendiri jika lambat memberikan update software, krena tipe receiver ini K0S maka sofware receiver ini dapat di update dengan software lainnya, namun kita juga harus tetap hati-hati dalam melakukan update software, untuk menjaga dan terhindar dari brick.

INILAH SPESIFIKASI LENGKAP Receiver Getmecom HD-5 New Monthong 2018

Power Vu
Tandberg
Bisskey
Cccamd 
2 USB port
HDMI
RCA
Suport USB Wifi
Internet
USB Multimedia
Body Plastic

Cek HARGA TERBARU Receiver Getmecom HD-5 New Monthong 2018




Dengan kehadiran 2 usb port (depan dan belakang) maka dapat berfungsi untuk koneksi internet via Usb Wifi atau Usb Modem serta Usb Flashdisk untuk memutar media player.

Pada umumnya receiver K0S support usb wifi dengan chipset Railink (RT5730), receiver ini bisa menggunakan usb wifi chipset Mediatek (MT7601) dengan syarat upgrade software tipe mediatek juga (biasanya GSKY).

Terkait penelusuran anda tentang, Receiver Getmecom HD-5 New Monthong 2018, harga terbaru Receiver Getmecom HD-5 New Monthong 2018, harga murah receiver parabola getmecom, harga murah berkualitas Receiver Getmecom HD-5 New Monthong 2018, receiver bagus dan murah, receiver berkualitas, receiver llancar tanpa gangguan, receiver parabola HD, kelebihan Receiver Getmecom HD-5 New Monthong 2018, fitur terbaru Receiver Getmecom HD-5 New Monthong 2018.


INILAH HARGA Terbaru Receiver Getmecom HD-5 New Monthong 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel