Harga PROMO Terbaru Xiaomi Redmi 5 Plus + Spesifikasi Lengkap

Inilah Harga PROMO Terbaru dan TERMURAH Xiaomi Redmi 5 Plus + Spesifikasi Lengkap - Diakhir tahun 2017 lalu xiaomi merilis dua seri terbaru Redmi dengan layar 18:9. yaitu  Redmi 5 dan Redmi 5 Plus, ini menambah banyak jajaran handphone dengan harga murah keluaran Xiaomi,

Redmi 5 Plus. memiliki layar kekinian berukuran dimensi 5,99 inci, permukaan 2,5D, , serta resolusi Full HD+ 2.160 x 1.080 piksel, aspek rasio 18:9, Bodi Redmi 5 Plus hampir semuanya terbuat dari bahan metal, Xiaomi Redmi 5 Plus juga memiliki variasi warna yang banyak, redmi 5 plus memiliki empat pilihan warna, yaitu Black, Gold, Light Blue, dan Rose Gold.
Harga PROMO Terbaru Xiaomi Redmi 5 Plus + Spesifikasi Lengkap
Redmi 5 Plus memiliki sensor fingerprint yang terletak di tengah bodi. sensor fingerprint di Redmi 5 Plus bisa dibilang sangat peka dalam membaca atau mengidentifikasi jari kita, mungkin itulah salah satu kelebihannya.

Seperti ciri khas dari smartphone keluaran xiaomi lainnya, jack audio dan infrared blaster. Juga disematkan dalam Xiaomi Redmi 5 Plus ini

kamera Redmi 5 Plus beresolusi 12 MP f/2.2 dengan beragam fitur unggulan seperti PDAF, low light camera, panorama, face recognition, dan HDR.

Pada kamera belakang juga ada mode manual buat atur White balance dan ISO. Sedangkan untuk mode beautify-nya punya tiga pilihan tingkat berbeda, mulai dari low, medium, sampai high.

Memiliki sistem operasi terbaru versi terbaru, Redmi 5 Plus sudah menggunakan sistem operasi MIUI 9 berbasis Android 7.1.2 Nougat.

Xiaomi Redmi 5 Plus mampu melakukan screen recorder hanya dengan aplikasi bawaan, jadi kita tidak perlu mendownload aplikasi lain untuk merekam layar, Aplikasi screen recorder bawaan Xiaomi ini mampu merekam layar hingga resolusi  2.160 x 1.080 piksel dengan frame rate 30 fps. Anda juga dapat mengatur kualitas video hingga 40 Mbps.

Fitur-fitur lain di MIUI 9 yang bisa digunakan di Redmi 5 Plus antara lain Split Screen untuk menjalankan dua aplikasi bersamaan, Dual Apps untuk menggandakan aplikasi, Reading Mode untuk membantu membaca di malam hari, Mi Drop untuk transfer file tanpa internet, dan fitur Second Space dimana Anda seperti memiliki dua user dalam satu smartphone.

Xiaomi Redmi 5 Plus memiliki processor kekinian yakni Snapdragon 625 yang di dukung dengan grafis Adreno 506, Dilengkapi dengan dengan RAM 3 GB dan storage 32 GB. Namun ada juga versi lebih tinggi yang memiliki spesifikasi sedikit berbeda yakni RAM 4 GB dan storage 64 GB, tentunya memiliki harga yang lebih mahal.

Untuk kapasitas baterainya,  Xiaomi Redmi 5 Plus memiliki baterai non removable dengan kapasitas yang lumayan besar 4.100 mAh, hal ini sangat menunjang sekali untuk kelas spesifikasi seperti diatas, dan tentu saja baterai yang memiliki kapasitas luar biasa ini sudah dilengkapi dengan fast charging.

Fitur yang cukup menarik adalah Voice Trigger. Di sini Anda bisa mengambil gambar secara otomatis hanya dengan bersuara,

kamera memiliki resolusi 5 MP dengan fitur intelligent beauty 3.0, countdown selfie, dan facial recognition, terdapat juga LED flash yang secara otomatis aktif saat kondisi cahaya gelap.

Inilah Harga PROMO Terbaru dan TERMURAH Xiaomi Redmi 5 Plus + Spesifikasi Lengkap

Inilah Spesifikasi LENGKAP Xiaomi Redmi 5 Plus

BODI
5.99 inc

PROSESOR
Qualcomm Snapdragon 625

GPU
Adreno 506

RAM
3 GB & 4 GB

STORAGE
32 GB & 64 GB

LAYAR
IPS 5.9 inci 18:9 (2160 x 1080 piksel)

KAMERA
12 MP & 5 MP

BATERAI
4100 mAh

SISTEM OPERASI
MIUI 9 (Android 7.1.2 Nougat)

JARINGAN
Dual-SIM 4G

KONEKTIVITAS
WiFi, Bluetooth, GPS

INTERFACE
microUSB, jack audio 3.5mm

SENSOR
Fingerprint, accelerometer, gyroscope, proximity, compass

HARGA XIAOMI REDMI 5 PLUS


XIAOMI REDMI 5 plus 
( RAM 3 GB)


RP. 2.000.000


XIAOMI REDMI 5 plus
( RAM 4 GB )


RP. 2.600.000

#harga sewaktu-waktu dapat berubah

Terkait penelusuran anda tentang, harga Xiaomi Redmi 5 plus, Xiaomi Redmi 5 plus specification and price, harga promo Xiaomi Redmi 5 plus, harga promo terbaru Xiaomi Redmi 5 plus, harga Xiaomi Redmi 5 plus terbaru, spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 5 plus, spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 5 plus, spek lengkap Xiaomi Redmi 5 plus, harga dan spek Xiaomi Redmi 5 plus terbaru, harga terbaru dan termurah Xiaomi Redmi 5 plus, harga promosi termurah Xiaomi Redmi 5 plus, hp terbaru xiaomi, hp keluaran terbaru xiaomi, hp terbaru Xiaomi Redmi 5 plus, harga hp promo, harga promo hp Xiaomi Redmi 5 plus, harga hp xiaomi murah meriah terbaru, Xiaomi Redmi 5 plus spek lengkap, Xiaomi Redmi 5 plus specification and price.

Cek Harga TERBARU DAN TERMURAH Xiaomi Redmi 5 Plus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel