Harga Dan Spesifikasi Lengkap NEW Skybox A1 Combo HD HEVC (H-265) DVS-2+DVT-2 + Adaptor Terpisah

Harga Dan Spesifikasi Lengkap NEW Skybox A1 Combo HD HEVC (H-265) Support TV Digital DVT-2 +PSU Terpisah - Skybox memang baru-baru ini adalah merk yang sedang rajin mengeluarkan receiver jenis baru, terhitung tahun kemarinpun sudah ada beberapa receiver skybox yang rilis dan beredar di pasaran, di awal tahun inipun Skybox mengeluarkan receiver varian terbarunya yang lebih canggih, namanya adalah Skybox A1 Combo, Receiver ini memiliki semua keunggulan yang ada pada receiver Seri Skybox sebelumnya yaitu  Skybox A1 Plus yang meluncur tahun lalu.

Memiliki fitur-fitur yang lengkap yang juga sebelumnya telah ada di seri skybox sebelumnya, seperti support codec HEVC (H-265), Webserver, AVS+, IPTV, Youtube, dan tentusaja menambahkan fitur terbaru, Ada 2 fitur penting terbaru dari receiver ini yang membedakan dengan receiver Skybox A1 Plus, yakni fitur DVB-T2 dan port DC 12 Volt.

Harga Dan Spesifikasi Lengkap NEW Skybox A1 Combo HD HEVC (H-265) DVS-2+DVT-2 + Adaptor Terpisah
Untuk informasi : DVB-T2 adalah sebuah format siaran TV Digital yang disiarkan melalui frekuensi UHF. Format ini kedepannya akan di pakai oleh Indonesia dan sudah menjadi standar siaran UHF di dunia.

Keunggulan siaran DVB-T2 dibanding Analog UHF adalah hasil gambar yang dihasilkan sama dengan siaran parabola, jumlah channel akan sangat banyak karena 1 frekuensi bisa 10 channel. Selain itu gambar lebih jernih tanpa semut.

Untuk yang  daerahnya sudah ada siaran DVB-T2 dan sudah ada beberapa channel yang di siarkan, maka receiver ini jadi solusi tepat. Karena cukup 1 receiver sudah dapat untuk 2 fungsi sekaligus, untuk DVB-S2 Parabola dan DVB-T2 UHF. Tidak perlu beli set top box DVB-T2 lagi.

Fitur kedua yang tidak kalah keren adalah adanya port DC 12 port di bagian belakang receiver, dengan adanya fitur ini, masalah keruskan PSU pada receiver yang sering dialami oleh pengguna receiver parabola sudah tidak di khawatirkan lagi, Jika receiver Skybox A1 Combo rusak dikarenakan PSU yang rusak, maka cukup beli adaptor universal dengan output 12 Volt/2 Ampere DC yang banyak di jual di pasaran.

Untuk kemampuan membuka acakan receiver ini bisa dibilang sangat lengkap seperti power vu, tandberg, bisskey serta cccamd

Spesifikasi Lengkap NEW Skybox A1 Combo HD HEVC (H-265) Support TV Digital DVT-2 +PSU Terpisah

1. Support buka acakan Powervu, Tandberg v2, CCAMD, Bisskey.
2. Bisa buka Sport 24 dan Sony Ten HD. Nonton Bola
3. Bisa youtube dan video player
4. Support dongle wifi
5. Tiketfly cccam
6. Support Codec AVS (Chinasat 6A/6B) dan HEVC H265
7. Bisa webserver melalui sat-ip untuk codec 4.2.2
8. Bisa IPTV. Streaming channel bola atau film bisa tentunya. Mantap.
9. Power output terpisah. Lebih awet tentunya.
10. Support DVB T2 set top box untuk TV Digital.


HARGA RECEIVER NEW Skybox A1 Combo HD HEVC (H-265)  DVT-2 

Harga Receiver New Skybox A1 Combo

RP. 425.000
*HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH
*HARGA DIATAS MUNGKIN BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM


Terkait penelusuran anda tentang, Harga terbaru receiver NEW Skybox A1 Combo HD HEVC (H-265), harga terbaru rx NEW Skybox A1 Combo HD HEVC (H-265), harga termurah receiver NEW Skybox A1 Combo HD HEVC (H-265), harga receiver murah berkualitas, harga receiver NEW Skybox A1 Combo HD HEVC (H-265) murah, harga receiver terbaru dan termurah, harga promosi receiver NEW Skybox A1 Combo HD HEVC (H-265), receiver support NINMEDIA, receiver ninmedia lancar, receiver agar suara ninmedia singkron, receiver murah untuk ninmedia, receiver murah ninmedia suara singkron.

CEK HARGA PROMO TERMURAH RECEIVER NEW Skybox A1 Combo HD HEVC (H-265)  DVT-2 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel