Info Harga Terbaru Parabola Mesh/Jaring Merk VENUS

Info Harga Terbaru Parabola Mesh/Jaring Merk VENUS - Para bola berjenis mesh khususnya parabola jaring dari dulu memang populer digunakan oleh kalangan pengguna parabola, parabola jaring ini banyak digunakan untuk menerima siaran satelit pada jalur cband yang gratis atau FTA.

Satelit Palapa dan Telkom adalah satelit yang paling banyak di lock menggunajan parabola jaring mesh ini, ini karena kedua satelit tersebut mempunyai puluhan chanel lokal yang gratis atau FTA baik HD maupun SD.
Info Harga Terbaru Parabola Mesh/Jaring Merk VENUS

Parabola jaring ini mempunyai kelebihannya sendiri, yaitu jangkauan atau penerimaan sinyalnya akan lebih bagus dibanding dish offset mini, walaupun sekarang banyak orang beramai-ramai menggunakan dish mini karena alasan instalasinya yang sangat mudah, dan saat ini sudah banyak satelit atau provider siaran tv satelit yang dapat di tangkap hanya dengan menggunakan dish mini.

Namun para hobi tracking tentu saja masih mengandalkan parabola jenis mesh jaring ini, jika ingin menangkap siaran sepak bola.

Dari segi harga, parabola mesh jaring ini memang bervariatif tergantung ukuran, ukuran lazim parabola jaring yang beredar di Indonesia adalah 6 feet, 7 feet, 9 feet hingga 10 feet, semakin besar ukuran parabola maka semakinm bagus dalam penerimaan sinyal.

Venus memang menjadi merk paling populer yang menyediakan alat-alat parabola dari mulai receiver, parabola, lnb, kabel, dan lain-lain, merk Venus dari dulu memang dipercaya oleh kalangan pengguna parabola sebagai merk yang memiliki alat parabola yang berkualita dan awet.

Inilah Info Harga Terbaru Parabola Mesh/Jaring Merk VENUS

6   feet : Rp. 350.000
7   feet : Rp. 450.000
8   feet : Rp. 600.000
9   feet : Rp. 750.000
10 feet : Rp. 900.000

Cek Harga Terbaru Dan Termurah Parabola Jaring/mesh Merk Venus 


Banyak sekali merk parabola yang menyediakan parabola jenish mesh jaring ini, anda tinggal memilih sesuai selera dan kepercayaan anda terhadap merk tersebut.

Saat ini para tekhnisi parabola ataupun toko elektronik atau toko alat parabola sudah menyediakan paket parabola yang pembelianya termasuk dish mesh jaring, receiver, kabel, lnb dan berikut pemasangan, namun tentu saja anda harus mengeluarkan uang lebih untuk biaya istalasi/pemasangan.

Terkait Penelusuran anda tentang, Info Harga Terbaru Parabola Mesh/Jaring Merk VENUS, harga parabola jaring, harga dish jaring harga murah parabola palkom, harga paket parabola palkom, biaya instalasi parabola palkom, parabola jaring murah, pasang parabola jaring, parabola 6 feet murah, parabola 7 feet murah, parabola bukalapak, parabola tokopedia, promo pemasangan parabola murah.

Info Harga Terbaru Parabola Mesh/Jaring Merk VENUS 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel