Harga Terbaru Receiver TANAKA ORION SKY Dan Spesifikasi Lengkap

Inilah Harga Terbaru Receiver TANAKA ORION SKY Dan Spesifikasi Lengkap Tanaka seakan tak ingin ketinggalan dan ingin ikut andil dalam menyediakan alat-alat parabola di Indonesia  dengan kualitas yang bagus dan jenis yang beragam, terbukti dengan hadir nya jenis receiver yang saat ini ramai dibicarakan karena dapat menayangkan siaran NINMEDIA TV dengan lancar tanpa suara delay, yang juga TANAKA memiliki atau mengeluarkan receiver rekomendasi ninmedia tersebut.

Seperti kita tau bahwa beberapa saat lalu Provider TV Satelit Gratis (FTA) NINMEDIA FREESAT mengeluarkan pengumumnan bahwa hadirnya receiver rekomendasi mereka, ini dikarenakan sebelumnya beberapa chanel di Ninmedia tidak dapat ditonton dengan lancar jika menggunaka receiver FTA biasa.
Harga Terbaru Receiver TANAKA ORION SKY Dan Spesifikasi Lengkap
Kali ini TANAKA mengeluarkan jenis receiver seperti yang telah direkomendasikan oleh ninmedia yaitu TANAKA ORION SKY, terdengar tidak asing memang, karena receiver ini sebelumnya telah hadir dengan nama Orion sky, namun sepertinya TANAKA bekerjasama dengan pembuat receiver ini.

Dari segi bentuk maupun spesifikasi juga tidak berbeda dengan receiver Orion Sky sebelumnya, keduanya sama-sama dapat menayangkan chanel-chanel NINMEDIA dengan lancar tanpa gangguan seperti suara delay.

Namun Kelebihan TANAKA ORION SKY ini ternyata memiliki firmware terbaru sehingga kualitas dan gambar yang dihasilkanpun lebih jernih.

Kisaran Harga : Rp. 250.000

Cek Harga Terbaru Receiver TANAKA ORION SKY 



Inilah Spesifikasi Lengkap Receiver TANAKA ORION SKY (Rekomendasi Ninmedia)

- Ninmedia Lancar
- Rekomendasi NINMEDIA
- Fully Complaint With the DVB-S2 Digital TV Receptions Standards
- Support HDTV/SDTV/MPEG2/MPEG4/H.264
- Support 480p/480i/576i/576p/720i/720p/1080p
- Intelegent Graphical user interface design
- Capacity for Storing up to 3000 transponders and 5000 chanels
- Support DVB S/S2 digital TV signal modulated in QPSK/8PSK/16APSK
- Input frequency range 950MHz -2150MHz
- Support DiSeq 1.0, 1.2 and USALS Support
- Reception for SCPC/MCPC.C/Ku-Band Reception
- EPG
- Teletext and subtitle
- HDMI
- Parental Lock
- 16:9, 4:3Letterbox, 4:3 Pan Scan
- Support USB 2.0, Mp3, Jpeg Photo Playback. 

Dengan menggunakan receiver rekomendasi Ninmedia ini, maka chanel-canel yang ditayangkan NINMEDIA akan dapat dinikmati secara lancar, jika ada kendala pada chanel atau ganggunan biasanya receiver ini selalu memberikan Upgrade OTA untuk mengatasi hal tersebut.

Terkait Penelusuran anda tentang, info Harga Terbaru Receiver TANAKA ORION SKY Dan Spesifikasi Lengkap, receiver terbaru tanaka, receiver tanaka untuk ninmedia, receiver murah buatan tanaka, receiver ninmedia, ninmedia tanpa delay, ninmedia suara non delay, receiver rekomendasi ninmedia, receiver ninmedia tanaka murah, receiver murah ninmedia suara lancar, receiver orion sky dari tanaka, suara ninmedia tanpa delay/lancar jika menggunakan receiver ini.

Harga Terbaru Receiver TANAKA ORION SKY Dan Spesifikasi Lengkap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel