HARGA PROMO TERBARU Samsung Galaxy J5 Pro + Spesifikasi Lengkap

HARGA PROMO TERBARU Samsung Galaxy J5 Pro + Spesifikasi Lengkap - Samsung sebagai produsen smartphone nomor satu terus secara produktif menciptakan banyak produk untuk konsumen setianya di banyak negara.

Samsung telah merilis satu satu smartphone, Samsung Galaxy J5 Pro, memiliki beberapa peningkatan dibandingkan dengan galaxy J5 (2017). Pertama, smartphone ini telah dibekali dengan RAM yang besar, yaitu 3 GB, Galaxy J5 Pro memiliki memori internal storage 32 GB yang dapat ditambah microSD hingga 256 GB.
HARGA PROMO TERBARU Samsung Galaxy J5 Pro + Spesifikasi Lengkap
Chipset yang digunakan Galaxy J5 Pro masih sama dengan Galaxy J5 (2017) yaitu Exynos 8770 Octa-core berkecepatan 1,6 GHz yang dipadukan dengan GPU Mali-T830MP2. Samsung Galaxy J5 Pro dapat bekerja lancar untuk digunakan sehari-hari.

Kamera Samsung Galaxy J5 Pro memiliki resolui 13 MP, baterai yang disematkan oleh Samsung ke dalam Galaxy J5 Pro juga lumayan besar, Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh dan mampu bertahan hingga 13 jam untuk internetan di jaringan 4G

Memiliki sensor fingerprint, Samsung Galaxy J5 Pro. menjadi smartphone premium yang mengikuti perkembangan teknologi,  fitur fingerprint tersebut diintegrasikan secara utuh ke dalam tombol fisik Home.
HARGA PROMO TERBARU Samsung Galaxy J5 Pro + Spesifikasi Lengkap
Samsung juga membekali Galaxy J5 Pro dengan fitur NFC. fitur ini membantu penggunanya yang ingin bertukar data secara nirkabel, hanya dengan saling menyetuhkan perangkat.

Bentuk tombol fisik Home pada bagian depan yang terasa monoton juga tak banyak berubah. Begitu juga beberapa tombol pengoperasian lainnya serta port yang turut disematkan. Samsung juga mengemas Galaxy J5 Pro dengan balutan desain beraksen logam.

Galaxy J5 Pro memiliki lebar layar berukuran 5,2 inci. memiliki Resolusi 720p dan layarnya yang sudah memiliki Super AMOLED.

fitur keamanan, Samsung memang tak main-main. Selain sensor fingerprint, Samsung juga membekali Galaxy J5 Pro dengan Samsung Secure Folder. Dari penamaannya, sudah jelas bahwa fitur keamanan ini untuk melindungi data-data penting milik pengguna yang tersimpan di dalam smartphone.

CEK HARGA PROMO TERBARU Samsung Galaxy J5 Pro 


SPESIFIKASI LENGKAP Samsung Galaxy J5 Pro 

STATUS
Sudah dirilis (Juli 2017)

BODI
146,2 x 71,3 x 8,0 mm, bobot 160 gram

PROSESOR
Exynos 7870 octa-core 1,6 GHz

GPU
Mali-T830MP2

RAM
3 GB

STORAGE
32 GB, microSD up to 256 GB

LAYAR
Super AMOLED 5,2 inci (1.280 x 720 piksel)

KAMERA
13 MP & 13 MP

BATERAI
3.000 mAh

SISTEM OPERASI
Android 7.1

JARINGAN
Dual-SIM 4G-LTE

KONEKTIVITAS
WiFi, Bluetooth, GPS

INTERFACE
MicroUSB, jack audio 3,5 mm

SENSOR
Fingerprint, accelerometer, gyroscope, proximity, compass

HARGA PROMO TERBARU Samsung Galaxy J5 Pro 

HARGA SAMSUNG GALAXY J5 PRO

RP. 3.500.000
*HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH
*HARGA DIATAS MASIH AKAN DI UPDATE SESUAI PERKEMBANGAN

Terkait penelusuran anda tentang harga promo terbaru Samsung Galaxy J5 Pro, harga terbaru Samsung Galaxy J5 Pro, harga promo Samsung Galaxy J5 Pro, harga termurah Samsung Galaxy J5 Pro, hp Samsung murah, hp Samsung terbaru, hp Samsung harga promo, hp Samsung Galaxy J5 Pro harga promo, hp Samsung Galaxy J5 Pro selfie expert, spesifikasi hp Samsung, spesifikasi hp Samsung Galaxy J5 Pro, harga termurah hp Samsung Galaxy J5 Pro, hp Samsung keluaran terbaru, produk baru smartphone Samsung, produk baru hp Samsung

CEK HARGA PROMO TERBARU Samsung Galaxy J5 Pro 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel