HARGA PROMO TERBARU RECEIVER Kaonsat Imax AVS+ HEVC H.265

HARGA PROMO TERBARU RECEIVER Kaonsat Imax AVS+ HEVC H.265. Receiver dengan Fitur TerlengkapMerk Kaonsat adalah merk yang bisa bersaing di dunia receiver dan memiliki kualitas yang sangat bagus dan memiliki kualitas produk yang tinggi dan memuaskan.Mulai dari LNB C Band dan Ku Band yang peka terhadap penangkapan sinyal. Maupun dari produk receiver parabola yang mempunyai kualitas handal dan fitur mumpuni

Kini kaonsat hadir dengan produk receiver baru yang bisa memuaskan para penggunanya dengan berbagai fitur yang sangat lengkap, produk baru receiver kaonsat bernama Kaonsat Imax AVS+ HEVC H.265 (Receiver dengan Fitur Terlengkap)

HARGA PROMO TERBARU RECEIVER Kaonsat Imax AVS+ HEVC H.265
Support Codec 4.2.2, Ideal untuk CCCAMD/Tiket FLy, Port Lengkap, dan Bisa buka semua acakan, Kaonsat Imax sudah melalui beberapa evolusi, dan yang terakhir adalah versi IMAX AVS+ H.265, Dengan body terbuat dari FULL PLAT membuatnya besar nan kokoh. Maka daya tahan terhadap panas karena pemakaian tidak perlu di ragukan. Bisa tahan nyala berjam-jam nonton siaran.

Kelengkapan port di receiver ini juga sangat lengkap dan tidak dipunyai oleh produk lain. Misal LNB Out, Port Lan, RS232, dll.

Untuk kemampuan buka acakan, tidak perlu ragu karena acakan Power Vu ECM3, Tandberg V2, Bisskey dan Ccamd dapat berjalan lancar.

Khusus untuk Cccamd, Kaonsat Imax memiliki Keunggulan fitur TS Delay yang membuat cccamd berjalan sangat lancar meski di daerah minim sinyal internet sekalipun.

Apa ada fitur lain? Sangat banyak. Mulai dari kemampuan Webserver untuk Codec 4.2.2, atau fitur IPTV.

Tidak rugi membeli Kaonsat Imax. Harganya sesuai dengan fitur lengkap yang ditawarkan.

Spesifikasi Lengkap Kaonsat Imax AVS+ HEVC H.265 :

- Port LAN, HDMI, RS232, LNB In, LNB Out, RCA
- 2 Usb Port
- Support Usb Modem, Usb Wifi
- Support Tandberg, Power Vu, Bisskey, Cccamd
- Body Full Besi
- Support Webserver (Codec 4.2.2)
- Support IPTV (Input Manual + Otomatis)
- Support Proxy

HARGA RECEIVER Kaonsat Imax AVS+ HEVC H.265

Harga Receiver Kaonsat Imax AVS+ HEVC H.265

RP. 475.000
*HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH
*HARGA DIATAS MUNGKIN BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

Terkait penelusuran anda tentang, Harga terbaru receiver New Kaonsat Imax AVS+ HEVC H.265, harga terbaru rx Kaonsat, harga termurah receiver Kaonsat, harga receiver murah berkualitas, harga receiver Kaonsat murah, harga receiver terbaru dan termurah, harga promosi receiver New Kaonsat Imax AVS+ HEVC H.265, receiver support NINMEDIA, receiver ninmedia lancar, receiver agar suara ninmedia singkron, receiver murah untuk ninmedia, receiver murah ninmedia suara singkron.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel