HARGA BARU TERMURAH RECEIVER Manhattan USB 6900 Starlight U+ (Spesifikasi Lengkap)

HARGA PROMO TERBARU RECEIVER New Manhattan USB 6900 Starlight U+ (Spesifikasi Lengkap) - Manhattan adalah perusahaan yang berasal dari Amerika yang memiliki pasar di sekitar Amerika dan Eropa, Perusahaan ini bernama Manhattan-Digital, perusahaan ini memperkenalkan produk-produk receiver premium dengan kualitas yang sangat baik dan awet.

Kini telah hadir seri terbaru si kembar Manhattan yakni U+, berbeda dengan Manhattan W+, seri ini tidak tersedia fasilitas Built In Wifi.

Kualitas gambar pada seri Manhattan sangat di Bagus karena kualitas output yang halus dan enak di nikmati, fitur dan spesifikasi receiver keluaran manhatan menjadi salah satu receiver dengan jenis yang memiliki fitur paling lengkap.

HARGA BARU TERMURAH RECEIVER  Manhattan USB 6900 Starlight U+ (Spesifikasi Lengkap)
Acakan-acakan terkini pun sudah didukung penuh antara lain Tandberg, Power Vu, Bisskey dan Cccamd, media player tambahan juga tidak bisa dilupakan seperti IPTV, Youtube, serta Webserver yang menjadi andalan.

Satu lagi fitur yang tidak dimilik produk lain yakni UPDATE Software Online. Dengan kondisi terkoneksi ke internet, jika terdapat pembaharuan software maka akan otomatis mengupdate.

Dengan melakukan update sofware secara online maka receiver manhatan anda akan selalu terupdate, sehingga tidak perlu khawatir ketinggalan software baru.

Spesifikasi Lengkap New Manhattan USB 6900 Starlight U+:

- Body Full Plat + Adaptor External
- 2 Usb Port (khusus W+ cuma 1 port)
- Port RS232, HDMI, RCA dan LNB In
- Built In Wifi 
- Support Update Software Online
- Support Power Vu, Tandberg, Bisskey, Cccamd
- Webserver (Codec 4.2.2)
- Support IPTV, Youtube


HARGA RECEIVER New Manhattan USB 6900 Starlight W+

Harga Receiver New Manhattan USB 6900 Starlight U+


RP. 400.000
*HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH
*HARGA DIATAS MUNGKIN BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

Terkait penelusuran anda tentang, Harga terbaru receiver New Manhattan USB 6900 Starlight U+, harga terbaru rx manhattan, harga termurah receiver manhattan, harga receiver murah berkualitas, harga receiver manhattan murah, harga receiver terbaru dan termurah, harga promosi receiver New Manhattan USB 6900 Starlight U+, receiver support NINMEDIA, receiver ninmedia lancar, receiver agar suara ninmedia singkron, receiver murah untuk ninmedia, receiver murah ninmedia suara singkron.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel