HARGA PROMO TERBARU Xiaomi Mi A1 + Spesifikasi Lengkap

HARGA PROMO TERBARU Xiaomi Mi A1 (Android One) Dan Spesifikasi Lengkap - Beberapa waktu lalu Xiaomi merilis smartphone dual kamera dengan harga yang luar biasa murah meriah, yaitu Mi 5X. Kini, xiaomi merilis Xiaomi Mi A1, yang hadir dan dipasarkan ke berbagai negara.

Desain, Spesifikasi, dan fitur Mi A1 dan Mi 5X Relatif hampir sama, namun perbedaannya adalah dalam segi OS, UI yang dipakai. Mi 5X hadir dengan MIUI 9 hasil modifikasi Android 7.1.1 Nougat, sedangkan Mi A1 murni  Android 7.1.2.
HARGA PROMO TERBARU Xiaomi Mi A1 + Spesifikasi Lengkap
Xiaomi Mi A1 merupakan smartphone Android One yang hasil kerjasama Xiaomi dengan Google. Android One merupakan karya Google untuk menciptakan smartphone dengan harga murah dan terjangkau.

Google menjanjikan update sistem Android  selama dua tahun sejak android One diluncurkan. smartphone Android One akan mendapat update Android terbaru lebih cepat dan lebih diutamakan.

Tak hanya memberikan gadget dengan harga terjangkau, Google juga berjanji untuk membenamkan hardware yang bagus. smartphone Android One hadir untuk dipasarkan di negara-negara berkembang, seperti India dan Indonesia.

Mi A1  ini dibekali dengan dual-camera utama 12 MP wide angle dan 12 MP telephoto, inilah smartphone Android One pertama yang mengusung dual-camera, Mi A1 juga dapat menciptakan foto bokeh dengan instan. Bahkan, Dual kamera ini didukung oleh fitur PDAF dan dual-tone LED flash, kamera depannya hanya memiliki resolusi 5 MP plus aperture f/2.0 dengan fitur Beautify.

Google dengan Xiaomi menciptakan Android One yang telah dibekali dengan chipset legendaris Snapdragon 625 octa-core dengan clockspeed 2 GHz, dengan RAM 4 GB. internal storage berkapasitas 64 GB,  kapasitas baterai Mi A1 lumayan besar, yakni 3.080 mAh.

Mi A1 merupakan Android One. Berbeda dengan  Android lainnya yang dikembangkan oleh Xiaomi, Mi A1 tidak lagi memiliki MIUI. Sistem operasi yang dipakai murni Android 7.1.2 buatan Google.

Mi A1 sudah mendapatkan upgrade Android 8.0 Oreo, Google menjanjikan dukungan penuh selama dua tahun yang memungkinkan perangkat ini akan mendapatkan upgrade Android P dan Android Q.

Ukuran layar Xiaomi Mi A1 adalah 5,5 inci  resolusi Full HD, layarnya juga sudah dibekali dengan Corning Gorilla Glass, Xiaomi Mi A1 ini telah dilengkapi dengan sensor fingerprint. dari segi jaringan Xiaomi, Mi A1 Hadir dengan Dual-SIM Card dengan jaringan 4G-LTE, USB Type-C, IR Blaster, tak ketinggalan untuk urusan audio ada Direct HD Sound.

SPESIFIKASI LENGKAP XIAOMI MI A1 (Android One)

BODI
155,4 x 75,8 x 7,3 mm, 165 gram

PROSESOR
Qualcomm Snapdragon 625 octa-core 2.0 GHz

GPU
Adreno 506

RAM
4 GB

STORAGE
64 GB (microSD up to 128 GB)

LAYAR
IPS 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel)

KAMERA
12 MP+12 MP & 5 MP

BATERAI
3.080 mAh

SISTEM OPERASI
Android 7.1.2 Nougat

JARINGAN
Dual-SIM 4G

KONEKTIVITAS
WiFi, Bluetooth, GPS, NFC

INTERFACE
Jack audio 3,5mm, USB type-C

SENSOR
Fingerprint, accelerometer, gyroscope, proximity, compass, infrared


HARGA PROMO TERBARU Xiaomi Mi A1 (Android One)

HARGA Xiaomi Mi A1

RP. 3.100.000
*HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH
*HARGA DIATAS MASIH AKAN DI UPDATE SESUAI PERKEMBANGAN

Terkait penelusuran anda tentang harga promo terbaru Xiaomi Mi A1, harga terbaru Xiaomi Mi A1, harga promo Xiaomi Mi A1, harga termurah Xiaomi Mi A1, hp Xiaomi murah, hp Xiaomi terbaru, hp Xiaomi harga promo, hp Xiaomi Mi A1 harga promo, hp Xiaomi Mi A1 selfie expert, spesifikasi hp Xiaomi, spesifikasi hp Xiaomi Mi A1, harga termurah hp Xiaomi Mi A1, hp Xiaomi keluaran terbaru, produk baru smartphone Xiaomi, produk baru hp Xiaomi, harga xiaomi android one mi a1, berapa harga xiaomi a1 anroid one, berapa harga hp xiaomi mi a1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel