INFO HARGA TERBARU Receiver VENUS YARIS MPEG4 + Spesifikasi Lengkap (Ninmedia Singkron)

Inilah INFO HARGA TERBARU Receiver VENUS YARIS MPEG4 + Spesifikasi Lengkap (Ninmedia Singkron) - Satu lagi receiver yang menjadi andalan untuk menerima siaran ninmedia secara lancar atau dapat menangkap siaran ninmedia dengan suara yang tidak delay atau singkron 100%.

Kali ini Receiver yang dapat menangkap siaran Ninmedia tanpa delay berasal dari keluarga venus, Yaitu VENUS YARIS MPEG4, Seperti halnya receiver merk lain keluaran venus, receiver ini memiliki bodi besi yang kokoh dan mampu menyerap panas lebih lama sehingga membuat umur receiver menjadi lebih lama dan awet.
INFO HARGA TERBARU Receiver VENUS YARIS MPEG4 + Spesifikasi Lengkap (Ninmedia Singkron)

Gambar sangat jernih karena receiver ini mendukung format video mpeg4 dan mpeg2 sehingga sangat cocok untuk ninmeida chinasat 11 maupun satelit lain, namun sayangnya receiver ini belum mendukung HDMI, walaupun begitu kualitas gambar receiver ini sangat jernih.

Untuk Harganyapun sangat bersahabat dikantong, sehingga receiver ini banyak diminati bagi para teknisi maupun pengguna parabola sebagai koleksi.

Kisaran Harga : Rp. 250.000
Cek Harga Terbaru VENUS YARIS MPEG4 Disini



Merk Venus tidak asing untuk orang Indonesia karena hampir semua orang mengenal merk Venus di dunia Parabola, Venus sudah di kenal lama oleh orang Indonesia dan mempunyai kualitas yang teruji, dan bersaing dengan merk receiver lain seperti matrix, skybox dan lain-lain.

INILAH SPESIFIKASI LENGKAP Receiver VENUS YARIS MPEG4

- Suara Ninmedia sinkron
- Receiver rekomendasi ninmedia
- Body Besi
- Belum Hdmi
- Channel lokal ninmedia sinkroon semua
- Bisa merekam siaran
- Gambar jernih
- Mendukung format MPEG4 / MPEG2 SD
- Video Audio Output ( 576i, 576p )
- SPC MCPC Receiveable
- DiSEqC 1.0/1.1/1.2 Support
- NIT Search.
- EPG 7 Day
- Support Bahasa Indonesia
- Upgrade Via USB 2.0 port
- Dapat memutar Film, Suara, Video Via USB

Terkait penelusuran anda tentang, info harga terbaru receiver venus yaris mpeg4, receiver venus untuk ninmedia, receiver venus terbaru, receiver untuk ninmedia, receiver ninmedia singkron, receiver untuk ninmedia, receiver rekomendasi ninmedia, receiver terbaru dan termurah ninmedia, receiver terbaru venus, receiver termurah venus untuk ninmedia, receiver murah berkualitas bagus untuk ninmedia, receiver murah meriah, harga promo receiver ninmedia.

INFO HARGA TERBARU Receiver VENUS YARIS MPEG4

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel