Harga Terbaru Receiver TANAKA T-22 HD 7 STAR Dan Spesifikasi Lengkap


Harga Terbaru Receiver TANAKA T-22 HD 7 STAR Dan Spesifikasi LengkapSeperti kita ketahui, Tanaka sebelumnya banyak mengeluarkan seri K0S untuk yang awal kali meluncur dan K5S pada 2018 juga. Tipe K0S dan K5S ini memiliki nama yang sama yakni Samurai, Sakura, Dan Jurassic.

Namun saat ini Tanaka membedakan penamaannya yakni Tanaka 7 Star dengan tipe K2S atau K3S.Berdasarkan info penamaan software receiver ini dan penggunaan chipset, Tanaka 7 Star menggunakan K3S. Namun ada beberapa grup dan web yang menyebutkan K2S berdasarkan hasil oprekannya.

Karena sudah banyak yang menyebutkan ini K3S maka boleh kita sebut juga ini K3S bukan K2S untuk meminimalisir perdebatan.

Adapun perbedaan K3S dengan K0S dan K5S, Jika dilihat track recordnya, tipe K3S sudah pernah meluncur di pasaran dengan merk Matrix Burger Extra HD kini tipe K3S meluncur kembali.

Sangat di sayangkan, berbeda dengan Extra HD, Tanaka 7 Star tidak ada port Lan kemungkinan demi memotong biaya produksi agar harga lebih merakyat.

Jika dilihat dari segi tingkatan nama. K3S posisinya ada di tengah-tengah antara K0S dan K5S. Jadi bukan lebih baik dari K5S.

Hal ini dibuktikan dengan tipe chipset yang digunakan yakni menggunakan chipset yang sama dengan tipe K0S yakni Montage CS6001 bukan CS8001 seperti K5S.
 
Harga Terbaru Receiver TANAKA T-22 HD 7 STAR Dan Spesifikasi Lengkap
Kelebihan Receiver TANAKA T22-HD 7 Star

Pasti setiap receiver ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Begitu juga dengan Tanaka 7Star.

Tanaka 7Star mempunyai kelebihan body terbuat dari FULL BESI (PLAT) bukan setengah Besi setengah Plastik. Sehingga daya tahan terhadap panas juga menjadi lebih baik (dibandingkan dari bahan plastik).

Meskipun receiver ini mempunyai kesamaan dengan Burger Extra HD. Namun receiver ini tidak memiliki kelemahan seperti receiver tersebut, karena struktur power supply, struktur mainboard komponennya berbeda.

Selain itu receiver ini punya segala kemampuan receiver kekinian mulai acakan Power Vu, Bisskey, Ccamd dan Tandberg.

Satu hal yang tidak dimiliki oleh receiver kelas murah lain adalah kemampuan DLNA receiver ini.

Secara singkat DLNA adalah fitur miroring atau media menyalurkan tampilan via HP (Android yang tested) ke layar TV.

Yang perlu diketahui juga, HP tersebut juga harus punya fitur DLNA serta membutuhkan jaringan wifi (idealnya memakai router wifi), Serta usb wifi yang di colokkan ke receiver Tanaka 7Star, atau dengan kata lain receiver harus berada satu jaringan dengan HP Android kita.

DLNA tidak membutuhkan koneksi internet hanya membutuhkan jaringan wifi meskipun tidak terkoneksi internet.

Jadi tidak perlu beli alat seperti Miracast/Anycast/Ezcast lagi, cukup pakai Receiver Parabola sudah bisa nonton parabola dan berbagi media (miroring) dari HP.

Seperti receiver pada umumnya, Tanaka 7Star juga bisa untuk siaran FTA segala channel dan satelit baik C Band atau Ku Band (Namun  sayang tidak singkron Ninmedia).

Bisa juga membuka acakan Power vu, Bisskey, Cccamd pada channel-channel yang di acak di satelit C Band, Ku Band dan S Band.

Dengan 2 usb port dibagian belakang, bisa digunakan untuk memutar video, musik, gambar dari flashdisk serta usb wifi/usb modem untuk koneksi internetnya.

Hasil gambar tentunya sudah support 1080p yakni Full HD sehingga support kabel HDMI.

Jika terjadi mode on karena salah upgrade, tidak perlu takut, karena port RS232 tersedia untuk produk ini, tidak perlu repot pakai SPI Programer hanya sekedar flash ulang software.

KISARAN HARGA Receiver TANAKA T-22 HD 7 STAR : RP. 250.000

CEK HARGA TERBARU Receiver TANAKA T-22 HD 7 STAR DISINI




INILAH SPESIFIKASI LENGKAP TANAKA T-22 HD 7 STAR


-Body Full PlAT (besi)
-Chipset Montage CS6001

-Support C Band, Ku Band dan S Band
-1080p Full HD
-Port HDMI, RCA, 2 USB Port, RS232 
-2 Usb port
-Ada Fitur Bisskey dan Power Vu, Tandberg dan Cccamd.
-Satelit Asiasat 7 Ten HD 1, lancar
-SUPPORT wifi, IPTV, Youtube
-Support DLNA (mirorring dari hp ke tv)

Terkait penelusuran anda tentang, Harga Terbaru Receiver TANAKA T-22 HD 7 STAR Dan Spesifikasi Lengkap, spesifikasi lengkap TANAKA T-22 HD 7 STAR, receiver terbaru TANAKA, receiver TANAKA T-22 terbaru, receiver tanaka murah, receiver tanaka terbaru dan termurah, receiver TANAKA T-22 HD 7 STAR harga murah, receiver TANAKA T-22 HD 7 STAR DLNA, receiver terbaru TANAKA T-22 HD, receiver murah dan bagus TANAKA T-22 HD 7 STAR, tanaka hd termurah.

Harga Terbaru Receiver TANAKA T-22 HD 7 STAR Dan Spesifikasi Lengkap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel