Harga Promo Terbaru Receiver Tanaka T-21 Komodo HD MPEG-4 SCAM


INILAH Harga Promo Terbaru Receiver Tanaka Komodo HD MPEG-4 SCAM – Spesifikasi Lengkap Receiver Tanaka Komodo HD MPEG-4 SCAM - Receiver termurah dengan fitur Scam GRATIS – Pabrikan receiver parabola yang selalu mengeluarkan produk berkualitas dengan harga yang murah ini seakan tak mau kalah dengan merk lain yang saat ini gencar mengeluarkan produk baru receiver parabola, TANAKA yang dari dulu mempunyai kelebihan yang sangat menguntungkan bagi para penggunanya yakni selalu memberikan SCAM gratis dengan mas aktif yang sangat lama, hal ini menjadikan TANAKA masih banyak diminati dipasaran.

Apa itu SCAM? Mungkin banyak yang  menanyakan hal ini. SCAM pada umumnya biasa diartikan sebagai tiketfly gratis, karena dengan adanya fitur scam yang aktif di sebuah receiver, maka kita bisa membuka acakan untuk beberapa pay tv, asalkan receiver tersebut sudah terkoneksi dengan jaringan internet.

SCAM adalah sebuah fitur yang ada pada receiver yang fungsinya sama seperti cccam, namun SCAM ini tidak ada fitru untuk mengganti alamat server, port, username, password dan yang lainnya, scam ini biasanya diberikan atau bawaan sebuah receiver sebagai bonus agar menarik minat para pembeli, scam ini memiliki masa aktif yang relatif lama, namun tidak bisa diperpanjang, kecuali jika ada upgrade terbaru dari SW sebuah receiver tersebut.

Banyak receiver yang memiliki scam yang aktif dalam penjualanyya namun receiver scam harganya bisa sangat mahal, namun berbeda dengan produk yang dikeluarkan oleh TANAKA ini, harganya sangat murah namun tentu saja memiliki segudang fitur termasuk scam namun tidak menjadikan produk receivernya produk murahan.

Sekarang tidak perlu khawatir Jika anda mencari receiver dengan fitur Scam namun dengan harga terjangkau dan ramah di kantong. Tanaka T-21 Komodo adalah receiver HD Termurah yang mempunyai fitur Scam dan - Bisa edit PID untuk singkronisasi audio-video MNC dan Avava pada Ninmedia dengan catatan harus upgrade software modif.

Harga Promo Terbaru Receiver Tanaka T-21 Komodo HD MPEG-4 SCAM
Tanaka T-21 Komodo HD adalah receiver baru dari keluarga Tanaka yang khusus diperuntukkan untuk kalangan bawah dengan budget minim namun kaya akan fitur.

Tampilan Menu Sangat Mirip dengan Getmecom Guoxin karena memang receiver ini menggunakan Chipset dengan seri yang sama yakni dari Keluarga Guoxin. Seperti saudara kembarnya Tanaka Merpati HD namun memiliki remote yang berbeda.

Harga Promo Terbaru Receiver Tanaka T-21 Komodo HD MPEG-4 SCAM

INILAH FITUR DAN SPESIFIKASI LENGKAP TANAKA T-21 KOMODO

- Tanaka Komodo merupakan receiver yang sudah Full HD dengan Body terbuat dari Plastik serta ukuran yang compact. Sehingga tidak terlalu panas saat dipakai lama.

- Tuner atau kepekaan sinyal nya juga sangat bagus dan peka seperti tampilan getmecom guoxin ada 3 Bar.

- Ketersediaan seperti port HDMI, RCA serta 2 USB Port sangat lebih dari cukup.

- Usb dapat digunakan utk merekam siaran serta memutar file.multimedia yang kita miliki.

- Terdapat fitur Scam (free 1 tahun) menggunakan software asli belum di update ke software modif.

- Ada Fitur Bisskey dan Power Vu yang tertanam di receiver ini. Serta Tandberg dan Cccamd juga tersedia di receiver ini.

- Jadi untuk menonton siaran yang di acak bisskey dan power vu juga bisa.
Mau nonton bola tidak ada masalah.

- Selain itu IPTV serta Youtube juga tersedia di receiver ini untuk fasilitas streaming video favorit kita (harus menggunakan software modifikasi)

Receiver ini bisa dipakai untuk Ninmedia dan satelit lainnya, namun untuk Ninmedia jika ingin suara singkron, maka receiver harus upgrade sofware dengan menggunakan SW modif, namun anda perlu berhati-hati untuk melakukan upgrade SW ke SW modif.

Terkait penelusuran anda tentang, receiver tanaka terbaru, receiver tanaka scam gratis 1 tahun, harga terbaru receiver tanaka t21 komodo, harga terbaru tanaka komodo hd, harga receiver yang mudah tap berkualitas, receiver tanaka berkualitas, receiver tanaka untuk tiketfly gratis, receiver parabola tanaka yang memiliki scam, tanaka t21 scam gratis 1 tahun, receiver tanaka paling murah.

CEK Harga TERBARU Receiver Tanaka T-21 Komodo HD MPEG-4 SCAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel