HARGA TERBARU DISH MINI OFSET / DISH SOLID MINI

INI DIA HARGA TERBARU DISH MINI OFSET / DISH SOLID MINI - Dish mini belakangan ini banyak dicari oleh para pengguna parabola ataupun juga orang-orang yang ingin mencoba terjun dalam dunia persatelitan, dish mini atau juga biasa disebut parabola mini atau parabola pay tv menjadi alternatif yang bisa digunakan untuk belajar tracking mencari sinyal satelit dan menyaksiakan siaran chanel tv satelit.

Dish mini menjadi banyak diminati karena harganya yang murah dan sangat mudah dari segi pemasangan, meskipun sinyal satelit yang bisa ditangkap dengan dish mini ini terbilang mash sedikit dan yang paling banyak hanya untuk digunakan tv berbayar atau pay tv.

Namun untuk beberapa tahun kebelakang, yang menggunakan dish berukuran mini ini menjadi ramai, ini karena dengan hadirnya beberapa provider tv satelit yang menyarkan siaran chanel-chanel satelit nya dengan gratis atau dalam dunia satelit disebut FTA, contohnya seperti Ninmedia, smv, tv desa dan lain-lain.


INILAH INFO HARGA TERBARU DISH MINI / PARABOLA MINI PAY TV



Parabola Ofset memiliki bentuk yang berbeda dengan Prime fokus, tiang fokusnya pun tidak berada ditengah diatas pusat lingkaran parabola, tetapi lebih berada disamping, parabola offset memiliki metode pantulan sinyal yang diterima oleh lnb berbeda denngan prome fokus, karena tiang fokus berada disamping maka arah parabola offset tidak terlalu menghadap keatas, sehingga memudahkan untuk pemasangan dan dapat di tempatkan walau hamya menempel di tembok rumah.

Parabola jenis offset saat ini banyak digunakan oleh pay tv, hal ini dikarenakan memudahkan dalam pemasangn dan tidak memakan banyak tempat, Parabola offset biasanya dipasangkan dengan jenis lnb ku Band atau S band, contohnya dipakai oleh pay tv di Indonesia seperti Orange TV, Indovision, Big TV, . Sedangkan untuk fokus lebih banyak digunakan untuk C Band.

Terkait penelusuran anda tentang, harga terbaru dish mini bekas telkomvision 100cm, hanrga dish mini matrix, harga dish mini indovision, harga dish mini matrix, harga dish mini bekas pay tv, harga parabola mini termurah, harga parabola pay tv, biaya pasang dish mini ninmedia, harga paket parabola mini, harga satu set dish mini, harga parabola dish mini odu, harga dish odu, daftar harga parabola mini berbagai ukuran.

INILAH INFO HARGA TERBARU DISH MINI / PARABOLA MINI PAY TV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel