Harga PROMO Terbaru MEIZU M6S + Spesifikasi Lengkap


INILAH HARGA PROMO TERBARU DAN TERMURAH Harga PROMO Terbaru MEIZU M6S - Meizu M6s adalah smartphone yang memiliki harga terjangkau, memiliki bodi yang solid jika dibandingkan dengan varian HP merk lainya, M6s adalah smartphone yang memiliki bobot berat, yaitu 160 gram. memiliki bodi full metal, adalah penyebab bobot yang diatas rata-rata, namun ini menjadikan Meizu M6s berada di kelas smartphone yang solid dan kokoh.

Meizu M6s memiliki dimensi layar 5,7 inci dengan rasio 18:9.  terasa nyaman di tangan dan efisien untuk dibawa-bawa
Hanya saja tombol power yang sedikit terlalu ke atas. Karena area yang biasanya dipakai untuk menempatkan tombol power dipakai untuk meletakkan sensor fingerprint.

Meizu M6s memiliki sensor fingerprint yang ditempatkan di samping. Dan sensor ini sengaja dibuat ada cekungan agar lebih mudah dipakai, sensor ini terasa cukup cepat dan akurat.
Penempatan sensor di samping otomatis juga membuat bagian belakangnya nyaris polos. Hanya ada logo Meizu dan modul kamera tunggal plus LED flash bulat. Untuk modul kamera

Meizu M6s memiliki Flyme OS 6.3.1 berbasis Android 7.0, Resolusi layarnya yang masih HD+, padahal dimensinya 5,7 inci


Tapi di luar soal itu, layar Meizu M6s bisa menampilkan warna yang enak di mata dengan temperatur yang bisa disesuaikan. Apalagi kalau kondisi mati, layarnya hitam pekat, jadi terasa seperti smartphone mahal. Buat penggunaan outdoor juga nyaman.

hardware M6s memiliki chipset yang antimainstream. Meizu memakai RAM 3 GB dengan chipset hexa-core Exynos 7872.

 
Harga PROMO Terbaru MEIZU M6S + Spesifikasi Lengkap 


Meizu M6s ini memiliki kapasitas baterai yang standar da tidak terlalu besar, yaitu 3.000 mAh. Tapi screen-on-time-nya ternyata tidak mengecewakan, bisa dapat 5-6 jam.

support fast charging. Dan dapat mengisi baterai dari keadaan kosong sampai full sekitar 1 jam 20 menit saja.

Memiliki kamera 16 MP dengan aperture f/2.0 di Meizu M6s, dimana warna hasil jepretan mirip seperti warna aslinya. Hal ini berlaku baik saat motret dikondisi terang maupun gelap.

Harga PROMO Terbaru MEIZU M6S + Spesifikasi Lengkap
Ada kamera 8 MP di depan untuk kebutuhan selfie,  Meizu sediakan mode Smart dengan lima tingkatan beautify atau Advanced dimana kita juga bisa membesarkan kelopak mata dan mengecilkan dagu. Plus ada satu mode lain yang menarik, yaitu Funny .
Untuk kualitas kamera depannya ini ternyata berkebalikan dari kamera belakangnya, alias jauh dari kata wah. Apalagi kalau ber-selfie saat cahaya minim. Hasilnya bakal bergelimangan noise.

INI DIA SPESIFIKASI LENGKAP MEIZU M6s

BODI
5.7 inc


PROSESOR
hexa-core Exynos 7872 

GPU
Adreno 506


RAM
3 GB

LAYAR
IPS 5.9 inci 18:9 (2160 x 1080 piksel)

KAMERA

16 MP & 8 MP

BATERAI
3000 mAh

SISTEM OPERASI
Flyme OS 6.3.1 berbasis Android 7.0

JARINGAN
Dual-SIM 4G

KONEKTIVITAS
WiFi, Bluetooth, GPS


INTERFACE
microUSB, jack audio 3.5mm


SENSOR
Fingerprint, accelerometer, gyroscope, proximity, compass

Terkait penelusuran anda tentang, Terkait penelusuran anda tentang, harga Meizu M6S plus, Meizu M6S plus specification and price, harga promo Meizu M6S plus, harga promo terbaru Meizu M6S plus, harga Meizu M6S plus terbaru, spesifikasi lengkap Meizu M6S plus, spesifikasi lengkap Meizu M6S plus, spek lengkap Meizu M6S plus, harga dan spek Meizu M6S plus terbaru, harga terbaru dan termurah Meizu M6S plus, harga promosi termurah Meizu M6S plus, hp terbaru Meizu, hp keluaran terbaru Meizu, hp terbaru Meizu M6S plus, harga hp promo, harga promo hp Meizu M6S plus, harga hp Meizu murah meriah terbaru, Meizu M6S plus spek lengkap, Meizu M6S plus specification and price.


INILAH HARGA PROMO TERBARU DAN TERMURAH Harga PROMO Terbaru MEIZU M6S == CEK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel