HARGA PROMO TERBARU LNB C-BAND 13°K, 12°K, 11°K, 10°K

HARGA PROMO TERBARU LNB C-BAND TERMURAH DAN PALING BAGUS - Lnb adalah salah satu komponen atau bagian dari parabola yang fungsinya sebagai penerima sinyal dari satelit yang telah di fokuskan dan menerima pantulan sinyal dari sebuah antena parabola. LNB berada di tengah parabola dan di tempatkan pada sebuah tiang (tiang fokus) dan diletakkan pada sebuah dudukan (ring LNB). LNB ada beberapa jenis C BAND, KU BAND dan S BAND.
HARGA PROMO TERBARU LNB C-BAND 13°K, 12°K, 11°K
Jenis LNB C-Band mampu menangkap sinyal frekwensi 3,4 Ghz sampai 4,2 Ghz. dan masing-masing LNB memiliki tingkat sensitifitas dengan satuan Kelvin atau dB sebagai contoh 13°K, 12°K, 11°K, maksudnya adalah nilai dari sensitifitas dari LNB dari gangguan yang diterima dari luar. Jika nilai sesensitifitas semakin rendah maka LNB tersebut sangat baik digunakan dan akan sangat peka terhadap sinyal meskipun banyak nosise atau gangguan.

Ada juga yang dimaksud dengan Gain, biasanya kita akan lebih memilih LNB dengan  Gain yang cukup besar. Karena semakin besar gain yang dimiliki, contoh seperti 70 dB (decibel) ke atas, maka LNB akan sangat baik untuk menerima sinyal dari satelit walaupun dari satelit yang memiliki jangkauan sinyal atau beam yang jauh sekalipun.

LNB C-BAND sering digunakan di parabola berukuran besar diatas 6 feet baik solid maupun jaring, LNB C-Band memang dikhususkan untuk menangkap sinyal satelit yang yang memiliki TRANSPODER cband yang biasanya di isi chanel-chanel yang banyak dan beragam.

SPESIFIKASI LENGKAP LNB C-BAND
  • Settingan Frekuensi 5150 /5750
  • Polaritas Vertikal dan Horizontal
  • Tahan Terhadap gangguan Cuaca
  • Lemah terhadap gangguan suara bising (suara motor, dll)
  • Dipakai untuk parabola diatas 6 feet
  • Jika dipasang di dish ofset, harus memakai scalar ring
HARGA PROMO TERBARU DAN TERMURAH LNB-CBAND


LNB C-BAND 13K


RP. 90.000

LNB C-BAND 12K


RP. 80.000


LNB C-BAND 11K


RP. 100.000


LNB C-BAND 10K


RP. 90.000
*HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH
*HARGA DIATAS MUNGKIN BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

Terkait penelusuran anda tentang, harga terbaru LNB cband, harga termurah lnb cband, harga promo lnb cband, lnb cband termurah, lnb cband paling bagus, lnb cband 13k, lnb cband 12k, lnb cband 11k, lnb cband 10k, lnb cband termurah dan terbagus, lnb cband kualitas bagus, lnb cband sensitif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel