HARGA TERBARU ROUTER MOVISTAR ASL 26555

Router MOVISTAR ASL 26555 ini pernah menjadi router yang banyak dicari oleh para pengguna siaran tv satelite dijalur tiket fly, router ini banyak diminati karena router ini adalah salah satu router yang dapat di instal openwrt dengan harga yang murah.



Seperti kita tahu bahwa untuk para pengguna siaran tv satelit dijalur tiket fly untuk mendapat  siaran yang lancar dan tanpa gangguan salah satu caranya adalah dengan menggunakan router yang memiliki sistem operasi OpenWrt yang sudah terinstal Pingloop didalamnya, dengan alasan itulah router ini banyak dicari dan diminati oleh para pengguna tiket fly.

Router Movistar ASL 26555 yang dapat digunakan sebagai router ADSL, router 3G dengan menggunakan modem, WiFi, dan sharing printer maupun HDD eksternal. Movistar ASL 26555 dapat dimodifikasi atau di instal OS OpenWRT yang dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Fitur Movistar ASL 26555 :

- Dapat Diubah dengan menggunakan operating sistem berbasis Kernel Linux, OpenWRT.
- Dapat digunakan sebagai router ADSL
- Dapat digunakan sebagai router 3G dengan menggunakan modem USB
- Memiliki Port USB yang dapat digunakan sebagai HUB
- Dapat digunakan sebagai WiFi Hotspot, dengan kecepatan hingga 150 Mbps
- Dapat digunakan untuk sharing printer dan HDD eksternal

Router 3G Movistar ASL 26555 menggunakan operating sistem berbasis Kernel Linux, OpenWRT. OpenWRT menyediakan filesystem yang dapat dimodifikasi/writeable sehingga memudahkan developer untuk menggunakan router sesuai dengan keperluannya.

Router 3G Movistar ASL 26555 memiliki port USB untuk menaruh storage seperti eksternal HDD. Dengan smart router Anda dapat menshare HDD ini kebeberapa perangkat Anda.

Pada saat ini harga Router Movistar ASL 26555 sudah tidak seperti dulu, harga router ini mengalami kenaikan wlaupun tidak terlalu besar tetapi saya rasa masih bisa dikategorikan murah.

HARGA TERMURAH DI BEBERAPA SITUS JUAL BELI ONLINE



Bukalapak


RP. 163.000


Lazada


RP. 205.000


Tokopedia


RP. 140.000


Shopee


RP. 150.000
*HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH
*HARGA DIATAS MUNGKIN BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel