Harga Promo Terbaru Xiaomi Redmi 6A Dan Info Spesifikasi Lengkap

Harga Promo Terbaru Xiaomi Redmi 6A - Info Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 6A  Hadir lagi smartphone murah dengan harga 1 juta, kita sudah pasti tau merk apa yang menjadi pelopor smartphone murah dengan kualitas dan spesifikasi yang mumpuni, siapa lagi kalau bukan xiaomi, kali ini xiaomi merilis Xiaomi Redmi 6A smartphone murah dengan layar besar dan memiliki resolusi HD+.

Xiaomi selalu menghadirkan smartphone murah dengan kualitas dan spesifikasi yang tinggi, hal ini membuat xiaomi sangat mampu bersaing dengan vendor smartphone lainnya yang saat ini sedang gencar-gencarnya bersaing mengeluarkan smartphone murah berkualitas.

Harga Promo Terbaru Xiaomi Redmi 6A Dan Info Spesifikasi Lengkap

Redmi 6A bisa karena memang ditujukan untuk pasar entry-level namun Redmi 6A memiliki layar berukuran 5,45 inci dan sudah memiliki resolusi HD+. Namun keunggulan Redmi 6A ini  telah mengusung aspek rasio 18:9 dengan kerapatan layar hingga 295 ppi.

Tampilan Redmi 6A, Xiaomi menempatkan kamera depan dan bersanding dengan sensor pendukung dan earpiece. untuk bagian belakangn, hanya ada kamera tunggal dilengkapi dengan LED flash yang berada di sudut kiri atas.

Xiaomi menyematkan satu kamera utama di bagian belakang. Sensor lensa dari kamera utamanya ini memiliki resolusi sebesar 13 MP.

Kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP dan didukung dengan fitur penyesuaian fokus yang cepat. untuk kamera depan Redmi 6A memiliki resolusi 5 MP dan dilengkapi dengan fitur AI Portrait Mode sehingga mampu membuat efek bokeh.

Dari segi keamanan Xiaomi Redmi 6A ini belum memiliki sensor fingerprint, Namun tak perlu khawatir, Xiaomi Redmi 6A dilengkapi dengan fitur biometrik face unlock dengan kamera depan.

Redmi 6A memiliki chipset MediaTek Helio A22 Quad-core dengan clock speed 2,0 GHz, sehingga membuat smartphone ini menjadi smartphone murah dengan otak canggih.

Redmi 6A memiliki RAM 2 GB yang akan mendukung kinerja chipset,  dan memori internal sebesar 16 GB. Jika dan juga dilengkapi slot microSD hingga 256 GB yang terpisah dari slot dual SIM Card (dedicated).

Kapasitas baterai yang dibenamkan berkapasitas 3.000 mAh, tidak terlalu besar memang, namun xiaomi menyebut baterai Redmi 6A ini mampu bertahan selama 6jam ketika dipakai bermain game online.

Redmi 6A memiliki antarmuka MIUI 9 dan memiliki OS Android 8.1 Oreo, kabar baiknya Xiaomi Redmi 6A ini akan mendapatkan Update Os android selanjutnya.

Kisaran Harga : Rp.1.250.000
CEK HARGA PROMO TERBARU XIAOMI REDMI 6A



INILAH SPESIFIKASI LENGKAP XIAOMI REDMI 6A


Chipset
MediaTek Helio A22

CPU
Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53

Sistem Operasi
Android 8.1 Oreo - MIUI 9

Memori
RAM 2 GB

Internal
16 GB

EksternalmicroSD 
up to 256 GB (dedicated slot)

Dimensi
147.5 x 71.5 x 8.3 mm

Berat
145 gram

Slot SIM
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

Layar
Tipe IPS LCD
Ukuran 5,45 inci

Resolusi 
720 x 1440 piksel

Kamera
Belakang 13 MP
Depan 5 MP

Video
1080p@30fps

Fitur 
AI, LED flash, HDR, Panorama

Jaringan
Data GSM / CDMA / HSPA / LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth
GPS
NFC

Sensor
Accelerometer, proximity, compass

USB
microUSB 2.0

Jack audio
Ya (Active noise cancellation with dedicated mic)

Baterai
Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Terkait penelusuran anda tentang, Terkait penelusuran anda tentang harga promo terbaru Xiaomi Redmi 6A, harga terbaru Xiaomi Redmi 6A, harga promo Xiaomi Redmi 6A, harga termurah Xiaomi Redmi 6A, hp Xiaomi murah, hp Xiaomi terbaru, hp Xiaomi harga promo, hp Xiaomi Redmi 6A harga promo, hp Xiaomi Redmi 6A selfie expert, spesifikasi hp Xiaomi, spesifikasi hp Xiaomi Redmi 6A, harga termurah hp Xiaomi Redmi 6A, hp Xiaomi keluaran terbaru, produk baru smartphone Xiaomi, produk baru hp Xiaomi, harga xiaomi redmi 6a, berapa harga xiaomi a1 anroid one, berapa harga hp Xiaomi Redmi 6A.

Harga Promo Terbaru Xiaomi Redmi 6A Dan Info Spesifikasi Lengkap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel