INFO Harga Terbaru Receiver Lgsat LG101 Stars Dan Spesifikasi Lengkap


INFO Harga Terbaru Receiver Lgsat LG101 Stars Dan Spesifikasi LengkapReceiver Lgsat LG101 Stars C Band/Ku Band - Free Channel Premium Selamanya Free bisa untuk C Band Palapa D dan Ku Band Measat 3.

Sempat terjadi kehebohan beberapa bulan lalu bahwa Gardiner akan merilis receiver yang free Bein Sport selamanya di Satelit Ku Band, namun karena alasan apa, Gardiner urung merilisnya ke pasar. Kabarnya ada vendor pabrikan lain yang memprotes hal tersebut.

Namun, kali ini Lgsat telah resmi merilis receiver dengan nama Lgsat Stars. Seperti di judul posting kali ini, Lgsat Stars akan beroperasi di satelit Palapa D dengan LNB C Band.
Tepat di frekuensi transponder 3600 V 31000. (untuk Ku Band ikut frekuensi Kvision Measat 3)
INFO Harga Terbaru Receiver Lgsat LG101 Stars Dan Spesifikasi Lengkap
Lgsat Stars sejatinya merupakan receiver parabola HD pada umumnya. Namun tentunya memiliki kelebihan dibanding receiver sejenis. Ya ada free channel untuk pengguna receiver Lgsat Stars.

Daftar Channel Premium yang Free di Lgsat Stars di C Band Palapa :
1. On Channel
2. My Kids
3. My Family
4. My Cinema
5. My Cinema asia

Untuk Ku Band masih trial dan open All Channel, Channel-channel tersebut merupakan hasil kolaborasi Kvision dengan Lgsat, Untuk saat ini free channel premium di Lgsat Stars, belum ada informasi terbaru sampai kapan free channel tersebut akan berakhir. Ya dianggap saja selamanya sampai bangkrut perusahaan Lgsat.

Lgsat Stars pasti bisa untuk siaran FTA baik di satelit C Band misal Palapa, Telkom, dan lainnya serta Ku Band misal di Chinasat 11 (belum singkron).

Seperti receiver zaman now, receiver Lgsat Stars bisa untuk merekam siaran melalui media usb drive serta memutar media player melalui usb drive, Fitur game juga ada, terdapat 3 game bawaan dan tidak bisa ditambahkan.

Sayangnya di Lgsat Stars untuk saat ini software yang tertanam belum bisa untuk membuka acakan kekinian seperti bisskey, tandberg atau power vu.

Namun rumor yang beredar, kedepannya akan bisa di upadate software yang bisa untuk membuka acakan kekinian. Jadi tunggu saja ya.

KISARAN HARGA : 250rb

Cek Harga Receiver Lgsat LG101 Stars Disini




INILAH Spesifikasi Lengkap Receiver Lgsat LG101 Stars

Program Pencarian Kecepatan tinggi
Pencarian Program Otomatis
Pengaturan Saluran Favorit
Maksimum Simpanan Program
1000 Saluran Program Gratis
DVB-S Mpeg-4 Compliant
Multiswitch control 0/225, diseqc
Pencarian Saluran Otomatis dan fungsi simpan
Diseqc 1.2 Kompatibel
Mpeg 4
HD 1080 P
PVR
Media Player
Port USB
Port Kabel RCA
Port HDMI
Upgrade Software via USB

Terkait penelusuran anda tentang, HARGA PROMO TERBARU Receiver LGSAT LG101 STARS Dan Spesifikasi Lengkap, receiver lgsat terbaru, receiver lgsat berkualitas, receiver terbaru dan termurah lgsat HD, receiver lgsat hd termurah, receiver HD berkualitas dan murah, receiver ninmedia, receiver untuk cccam, receiver pvu, receiver murah berkualitas, receiver terbaik lgsat, receiver fta, receiver ninmedia, receiver chanel gratis


INFO Harga Terbaru Receiver Lgsat LG101 Stars Dan Spesifikasi Lengkap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel