INFO HARGA Terbaru VIVO V9 Dan Spesifikasi Lengkap


INILAH INFO HARGA Terbaru VIVO V9 Dan Spesifikasi Lengkap - Vivo akan segera merilis smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Vivo V9.

Smartphone ini memiliki desain notchmirip iPhone X. Aspek rasio layarnya 19:9, dan karena desain notch ini, rasio layar ke bodi mencapai 90 persen.

Vivo V9 dikemas dengan layar IPS LCD Full View 2.0 dengan ukuran 6,3 inci, dan memiliki resolusi Full HD+ alias 2.280 x 1.080, dan memiliki aspek rasio 19:9. Vivo pun mengklaim bahwa rasio screen-to-body mencapai 90 persen. Satu hal yang tak kalah menarik, Vivo juga menyisipkan layar Curved 2,5D dengan proteksi Corning Gorilla Glass.

Memiliki chipset Snapdragon 626 yang memiliki clock speed 2,2 GHz. Chipset ini juga dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB serta ROM berkapasitas 64 GB. Ada juga dukungan slot kartu memori yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB.

Vivo V9 dilengkapi dengan selfie camera 24 MP plus bukaan lensa f/2.0. Vivo juga membenamkan fitur AI Face Beauty ke dalam smartphone ini. Ada juga dukungan AR sticker.
INFO HARGA Terbaru VIVO V9 Dan Spesifikasi Lengkap
Kamera belakang, Vivo V9 dilengkapi dengan sensor ganda, yakni 16 MP + 5 MP. Fitur bokeh alias portrait mode juga telah hadir di smartphone ini. juga memiliki fitur Shot Refocus dan Ultra HDR yang melengkapi kelebihan kamera belakangnya.
Kecerdasan buatan atau AI yang ada pada fitur Face Beauty Vivo V9 ini bisa mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulit, serta tekstur kulit, agar pengguna makin dimanjakan ketika sedang ber selfie.

Vivo juga menyematkan kecerdasan buatan di sektor performa, dengan fitur bernama "AI Smart Engine" yang mampu menangani manajemen storage dan aplikasi berdasarkan perilaku pengguna.

Selain itu ada lagi "AI Face Access" yang dapat meningkatkan akurasi fitur unlock menggunakan wajah, serta "AI Attention Sensing" yang dapat mengurangi volume notifikasi perangkat dengan menyesuaikan lingkungan.

fitur Face Access 2.0 yang memanfaatkan dukungan kamera depan. Smartphone ini hadir dengan antarmuka pengguna FunTouch OS 4.0 berbasis Android 8.1 Oreo. Di dalamnya juga menyertakan fitur Game Mode, Picture-in-Picture Mode serta Split Screen Mode

CEK HARGA TERBARU DAN TERMURAH VIVO V9

INILAH SPESIFIKASI LENGKAP VIVO V9

Layar Tipe LTPS IPS LCD 2.0 Ukuran 6,3 inci
Resolusi FullHD+ (2.280 x 1.080 piksel)
Platform Chipset Snapdragon 626
CPU Octa-core 2.2 GHz
FunTouch OS 4.0  Android 8.1 Oreo
Memori RAM 4 GB
Internal 64 GB
Eksternal Up to 256 GB
Kamera Belakang 16 MP  MP, Aperture f/1.8, LED flash
Depan 24 MP, Aperture f/2.0, Sensor HDR
Video 1080p, 720p
Fitur AI Face Beauty , Sensor HDR (High Dynamic Range)
Jaringan Data GSM/HSPA/LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth
GPS
NFC
Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
Jack audio Ya

Terkait penelusuran anda, Harga Promo VIVO V9Dan Spesifikasi Lengkap, harga hp vivo termurah, hp vivo terbaru, harga VIVO V9di indonesia, harga VIVO V9termurah di indonesia, spesifikasi lengkap VIVO V9, info harga termurah hp VIVO V9, VIVO V9murah, promo VIVO V9, harga baru VIVO V9, harga second VIVO V9, harga bekas VIVO V9, promosi harga VIVO V9, kapasitas ram VIVO V9, hp vivo terbaru dan terlengkap, vivo keluaran terbaru, hp vivo murah berkualitas, hp vivo ram besar, kamera VIVO V9, price and promo vivo v9, cheap price vivo v9.

INILAH INFO HARGA Terbaru VIVO V9 Dan Spesifikasi Lengkap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel