INFO Harga Terbaru LNBF KU Band Twin 2 in 1 Untuk Measat Dan Chinasat 11

INILAH INFO Harga Terbaru LNBF KU Band Twin 2 in 1 Untuk Measat Dan Chinasat 11 - INFO Harga Terbaru LNBF KU Band Twin 2 in 1 Untuk Lock Garmedia Dan Ninmedia - TV Satelit gratis atau FTA parabola mini saat ini menjadi trend baru di dunia parabola, selain bebas iuran bulanan, ini juga mudah dalam pemasangan maupun perawatan, chanel yang disuguhkanpun lumayan banyak dan layak untuk ditonton karena berisi chanel lokal yang komplit dan beberapa chanel premium yang dapat ditonton dengan gratis.

Untuk indonesia, sudah ada beberapa provider tv satelit gratis dengan parabola mini yang mengudara, ada ninmedia, TVDesa, SMV Freesat, dan saat ini ada kvision garmedia, kita bisa menangkap sinyal satelit dari provider tv satelit tersebut bisa lebih dari satu dengan menggunakan parabola mini, atau dengan kata lain kita bisa memakai satu parabola untuk beberapa provider.

Untuk menangkap siaran parabola dari beberapa satelit dengan menggunakan parabola mini kita memerlukan lnb yang penggunaanya lebih dari satu, atau bisa juga menggunakan multi lnb.

Saat ini, para pecinta siaran satelit sedang ramai lock garmedia, siaran satelit gratis yang dapat di lock dengan dish mini yang berisi chanel-chanel lokal dan chanel premium yang lumayan seru untuk ditonton.

Jika anda ingin lock garmedia dan juga ninmedia secara bersamaan sangat bisa sekali, karena jarak dari satelit ini tidak jauh,, sehingga bisa di lock dalam satu parabola mini, untuk mempermudah tracking, kini kvision mengeluarkan jenis lnb terbaru yang mampu untuk lock dua satelit tersebut secara bersamaan, yaitu LNBF KU Band Twin 2 in 1 Untuk Measat Dan Chinasat 11.



Dengan menggunakan LNB seperti gambar diatas, anda akan mendapatkan siaran dari dua satelit sekaligus, khususnya garmedia/kvision dan ninmedia.

KISARAN HARGA : Rp. 100rb

Cek Harga Terbaru LNBF KU Band Twin 2 in 1 Terbru


Terkait penelusuran anda tentang, INFO Harga Terbaru LNBF KU Band Twin 2 in 1 Untuk Measat Dan Chinasat 11, harga terbaru lnb ku band twin, harga termurah lnb garmedia, harga murah lnb ku band kvision, tv satelit gratis, lnb untuk tv satelit gratis, lnb ninmedia, 1 parabola 2 satelit, lnb ku band untuk 2 satelit, type LNBF parabola terbaru, lnb yang bagus untuk garmedia/kvision dan ninmedia, lnb ku band twin, lnbf ku band terbaru dan termurah, lnb ku band keluaran terbaru.

INFO Harga Terbaru LNBF KU Band Twin 2 in 1 Untuk Measat Dan Chinasat 11

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel